Pre-Wedding (part 7) Me Time!

Kalo denger kata "Me Time" apa sih yang ada dipikiran kalian? Tidur? Ngemall? Nonton film seharian? atau Nyalon?
Semua kegiatan yang bisa bikin diri kamu enjoy banget dan seneng bisa disebut Me Time.
Kalo aku Me time nya lebih suka tidur, leyeh-leyeh di kamar sambil nonton korea. Tipikal anak pemalas banget ya. Hahaha
Nah, pas mendekati hari H Me Time aku lebih sering perawatan badan. From head to Toe. Semua di poles, dirombak biar keceh.
Apa aja sih perawatan sebelum nikah? Well, tergantung ya. Ada yang cuma creambath dan lulur, ada yang ngambil paket khusus untuk perawatan sebelum nikah.
Kalo aku waktu itu cuma mutusin untuk Waxing seluruh badan dan perawatan tubuh biasa. Kenapa ga ngambil yang paket pre-wedding? Mahal banget bo! udah gitu ada beberapa part yang aku ga mau ambil. Jadi kayaknya lebih milih yang emang dibutuhin aja.
Okeh...langsung aku bahas masing-masing.

Waxing (Waxhaus Kota Kasablanka)

Setiap ke mall ini lewatin counter waxhaus selalu aja penasaran sama waxing nya. Yang katanya cuma pake bahan alami untuk treatment nya, jadi ga bikin kulit alergi atau iritasi. Makanya ga heran kalo tempat ini selalu penuh. Harganya pun juga cukup bersahabat.
Pertama kali aku cobain waxing disini, aku ambil treatment untuk tangan dan kaki. Mau liat hasilnya dikulit aku. Karna emang aku amat sangat jarang untuk waxing, dan membiarkan bulu-bulu di tangan dan kaki terlihat. Tapi karna mau kewong kan, kudu bikin badan ini kinclong. Kalo bisa nyamuk aja kepleset kalo nempel di kulit. Hahaha
Hasil dari percobaan pertama aku suka. Semua kulit mati dan bulu keangkat. Jadi kulit keliatan lebih putih dan bersih. Sebulan kemudian menjelang hari H aku nyempetin lagi untuk waxing ulang. Kali ini seluruh badan termasuk brazilian wax. Bayangin bagian kewanitaan dipangkas habis rasanya ngilu gimana gitu ya. Ouch!
Untuk yang mau ambil treatment seluruh badan disaranin dateng dari pagi. Karena prosesnya paling lama, dan masih belum banyak waiting listnya. Jadi si mbak-mbak nya bisa maksimal ngerjaiinnya, ga terburu-buru.
O..iya saran dari aku kalo mutusin untuk waxing pas mau nikah dan baru pertama kali, disaranin dicoba dulu jauh-jauh hari. Setelah 2-3 minggu pas bulu-bulu halus mulai muncul bisa langsung di wax ulang. Ini supaya menghindari adanya iritasi pas hari H. Ga mau kan yang harusnya badan kamu mulus malah jadi merah-merah pas pake kebaya.
untuk liat pricelistnya bisa langsung buka web nya waxhaus.co.id 

Body Treatment (Sasikirana SPA)

Jangan salah, bukan cuma vendor aja yang harus survey-survey tapi tempat spa juga harus di survey dulu. Kebetulan tempat tinggal aku ga jauh dari Sasikirana Spa yang berlokasi di daerah Duren Sawit Jakarta Timur. Jadi bisa kesana kapan aja. Awalnya aku browsing web nya sasikirana.com untuk tau treatment yang mereka tawarkan dan juga harganya.
Karna masuk budget jadi aku langsung booking untuk perawatan satu hari. Diantaranya Kirana Signature Package, face accupressure, dan v spa. Semuanya dilakuin kurang lebih 5 jam. Jadi kalo yang mau ambil treatment kaya diatas sebaiknya booking dari pagi.
Pertama kali masuk spa nya suasananya homey banget, ditambah ada alunan musik jawa jadi makin berasa syahdu.
Awalnya kaki aku direndam di air hangat, nanti akan dibersihin dan dipijat-pijat sebentar. Kemudian aku diantar keruangan yang nyaman banget. Disitu aku cuma sendiri, ga gabung dengan orang lain jadi bikin kita semakin nyaman.
Hal pertama yang dilakuin aku dipijat, kemudian dilulur. Sambil nunggu lulurnya kering aku juga di akupuntur bagian wajahnya. Setelah selesai seluruh badan di gosok sambil dipijat lagi. Setelah itu aku dibawa ke ruang sauna. Ini semakin bikin badan rileks. selesai dari sauna kembali keruangan dan  badan di masker. Baru aku disuruh masuk ke bathtub untuk berendam air hangat yang ada rempah-rempah nya. Ueeennakkk tenan...
Treatment terakhir aku langsung disuruh duduk diatas tungku panas, untuk melakukan treatment V-spa.
Dan ga lupa aku dikasih wedang jahe anget. Alamak! rasanya pengen langsung bobo.





Comments

Popular posts from this blog

Pre-wedding (part 1) Engagement

Pre-Wedding (Part 5) Berburu Undangan

Pre-Wedding (Part 3) Kang Foto Konser